Bengkel AHASS Honda kembali Raih Penghargaan Bergengsi SQ Award

oleh -
Manager Technical Service Division AHM Herry Chairy Thian (kanan) menerima penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019 untuk kategori roda dua yang langsung di serahkan oleh Managing Editor Majalah Marketing Anang Ghozali (kiri) pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (9/7). istimewa

MANADO—PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 sebagai apresiasi terhadap kualitas layanan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Perolehan penghargaan pada kategori Diamond ini merupakan wujud kualitas dan komitmen perusahaan untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual Honda di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (Layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen) maupun pit express (servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui Service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan Reminder Service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan/atau telephone).

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat bagi komitmen tinggi setiap insan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.Raihan ini semakin memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen di seluruh jaringan AHASS di Indonesia.

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sendiri untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumennya saat ini didukung oleh 26 showroom dealer penjualan, 53 bengkel AHASS dengan sekitar 175 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 151 jaringan suku cadang yang siap melayani semua penggunaan sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. (stenly sajow)