Pelanggan Alfamart di Minahasa Utara Dapat Sepeda Motor

oleh -
Program Belanja Ngacir Alfamart, Afandi Assegaf Dapat Motor Mio dari Alfamart. istimewa

MANADO—PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart menggelar Program Belanja Ngacir dengan hadiah 1 unit sepeda motor Mio setiap harinya dan satu unit sepeda motor Nmax setiap minggunya.

Untuk mengikuti program Belanja Ngacir caranya cukup mudah, Pelanggan hanya belanja di Alfamart dengan nilai berapa pun, kemudian lihat struk belanja. Jika beruntung akan mendapatkan sepeda motor dengan total hadiah 100-an unit dengan periode belanja 1 Juli – 30 September 2019.

Satu di antara pelanggan yang beruntung mendapatkan sepeda motor Mio adalah Afandi Assegaf (42) warga Perum Citra Kauditan 2- Minahasa Utara  saat berbelanja di Alfamart Kauditan Raya.

Afandi menceritakan pada saat itu berbelanja obat nyamuk dan es krim di Alfamart ketika mau pulang. Kasir sebelum menyerahkan struk dan kembalian,  melihat tulisan selamat mendapatkan sepeda motor pada struk, langsung mengucapkan selamat kepada Afandi karena telah beruntung mendapat hadiah sepeda motor. Kemudian kasir membantu melakukan konfirmasi ke kantor cabang untuk proses selanjutnya.

“Dan ternyata saya memang memenangkan sepeda motor Mio. Saya sama sekali tak menyangka dapat sepeda motor,” katanya, kemarin.

Sepeda motor tersebut menurut suami dari Suryati Laimbo (31) akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Adapun sehari hari Afandi berprofesi sebagai ojek di daerah Kauditan.

Hadiah sepeda motor Mio diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Alfamart Manado Stanislaus Kostka NPS di toko Alfamart Kauditan Raya, Selasa (16/7). Untuk program Belanja Ngacir berakhir pada 30 September 2019. Untuk itu jangan sampai ketinggalan, terus belanja di Alfamart agar berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor. (stenly sajow)