Honda Genio hanya Rp19 jutaan di Manado, Cocok untuk Anak Muda

oleh -
Honda Genio  desainnya yang casual  sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. KORAN SINDO MANADO

MANADO–PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer Sepeda Motor Honda siap memperkenalkan Honda Genio di Manado Agustus 2019.

PT DAW merupakan Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara

Sales Head PT. DAW Erwin Momuat mengatakan, Honda Genio  desainnya yang casual dan bodi yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. “Kami siap memperkenalkan  Honda Genio pada masyarakat luas,” ujar Erwin, Rabu, 14/8/2019.

Menariknya kata dia, pihaknya sudah membuka inden pembelian Honda Genio. “Sudah bisa melakukan indent dengan tanda jadi sebesar Rp500.000,” paparnya

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp19.350.000  (On The Sulawesi Utara) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.850.000 (On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. (stenly sajow)