SilkAir-BCA Travel Fair, Manado-Singapura PP hanya Rp3,7 juta

oleh -
SilkAir kembali menggelar travel fair untuk kedua kali nya tahun ini, dengan penawaran harga tiket menarik untuk para penumpang dari Indonesia ke lebih dari 100 tujuan SilkAir dan Singapore Airlines, untuk jadwal penerbangan dari 21 Agustus 2019. Foto/Istimewa

MANADO—Berkomitmen menyediakan layanan penerbangan menyenangkan bagi pelanggan, SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair yang akan digelar secara bersamaan di 8 kota di Indonesia.

Di Manado, SilkAir – BCA Travel Fair akan digelar di Megamall Manado, pada 23 – 25 Agustus 2019.  Travel Fair ini menawarkan diskon tiket hingga 60% ke seluruh destinasi SilkAir dan Singapore Airlines di Asia, Eropa, Amerika, Australia dan Afrika.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan Cashback hingga IDR 1Jt. Cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA.

Ketuntungan lainnya pelanggan akan mendapatkan dua kali KrisFlyer Miles. Gratis Changi Dollar Voucher hingga SGD60 untuk penumpang yang membeli tiket dengan transit di Singapura.

Hara tiket terbaik yang ditawarkan antara lain, pulang pergi (PP) dari Manado, untuk tujuan ke Singapura hanya Rp3,7 juta.  Bangkok Rp3,7 juta. Osaka Rp5,3 juta. Dubai Rp8.5 juta. Paris Rp10,3 juta, Barcelona, London Rp10,7 juta. Los Angeles Rp13,4 juta. Seoul Rp5,7 juta, dan masih banyak tujuan menarik lainnya.

Para pelanggan setia dapat menikmati penawaran harga tiket spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke salah satu dari 42 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang; Cebu, Filipina, Chiang Mai, Thailand dan Busan, Korea Selatan.

Tidak hanya itu, para penumpang juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York, Seattle dan lainnya, melalui Singapura sebagai hub.

Di Travel Fair ini, SilkAir juga berkolaborasi dengan Bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cash back sampai dengan IDR1,000,000 dan cicilan 0% serta penambahan miles untuk pemeggang kartu SQ-BCA dengan skema penawaran yang berbeda di setiap kota.

Selain itu, para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Transit Privilege(CTP) gratis Sampai dengan S$60 yang dapat dibelanjakan saat transit di Changi.

Para pelanggan di delapan kota di Indonesia dapat mengunjungi Travel Fair dan menikmati promosi-promosi yang dihadirkan SilkAir yang akan diadakan di Medan (Centre Point Mall) pada 21 – 25 Agustus 2019, Bandung (Mall 23 Paskal) dan Semarang (DP Mall), Yogyakarta (Mall Jogja City) dan Makassar (Trans Studio Mall), Balikpapan(Pentacity Mall), Manado (Mega Mall)pada 23-25 Agustus 2019 dan Lombok virtual Travel Fair pada 21-25 Agustus 2019. Pelanggan juga dapat mulai merencanakan perjalanan dengan memesan tiket melalui agen perjalanan selama Travel Fair.

“SilkAir sangat senang dapat menggelar Travel Fair kembali untuk kedua kalinya tahun ini dengan harga terbaik menuju beragam destinasi eksotis. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari Travel Fair di bulan Februari 2019 lalu, sehingga waktunya sangat tepat bagi kami untuk kembali dengan penawaran yang menarik,” ujar Christina Ling selaku General Manager SilkAir Indonesia.

“SilkAir ingin mengambil kesempatan ini untuk mendukung konektivitas yang lebih luas antar kawasan serta memungkinkan penumpang dari Indonesia untuk menjelajahi dan menemukan destinasi eksotis baru di kawasan Asia-Pasifik serta destinasi global lainnya. Kami berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dari Indonesia, baik pelangganbaru maupun pelanggan setia SilkAir, untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir,” sambungnya.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fairsudah termasuk fasilitas full-serviceSilkAir seperti kapasitas bagasi gratis mulai dari 30Kg sampai dengan 35 Kg untuk kelas Ekonomi dan 40Kg untuk kelas Bisnis, makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

SilkAir melayani penerbangan full-service ke10 kota di Indonesia, termasuk Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.  (stenly Sajow)