Lion Hotel & Plaza Manado Jadi Contoh Gerakan ODSK

oleh -
PHRI bersama Management Lion Hotel & Plaza karena seluruh karyawan dari semua departemen terlibat aktif dalam gerakan ODSK, pada Sabtu, 7 September 2019. Istimewa

MANADO— Lion Hotel & Plaza Manado ikut berpartisipasi dalam Gerakan Masyarakat Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (ODSK) untuk mendukung bisnis pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun Gerakan ODSK dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk mempersiapkan Sulut menjadi destinasi pariwisata Indonesia mendapat sambutan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.

Lion Hotel & Plaza Manado sebagai hotel di pintu gerbang kawasan Business On Boulevard menyambut baik gerakan ini tentunya. Menjadi Hotel bintang empat yang bersih dan aman tentunya menjadi tujuan  untuk meningkatkan kenyamanan tamu yang menginap di Lion Hotel & Plaza Manado baik turis domestik dan mancanegara.

Sabtu, 7 September 2019  seluruh Management dan Staff Lion Hotel & Plaza Manado melakukan aksi bersih – bersih hotel.   Bertepatan dengan pencanangan Gerakan ODSK, Lion Hotel & Plaza Manado dikunjungi Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sulut  Nicho Lieke.

Pada kesempatan itu, Nicho dalam sambutannya saat mengawali kegiatan bersih – bersih sangat salut kepada Pihak Management Lion Hotel & Plaza karena seluruh karyawan dari semua departemen terlibat aktif bahkan semua managerial level ikut serta.

“Kita semua berharap gerakan ODSK ini akan menjadi spirit di lingkungan masyarakat Sulawesi Utara untuk membangun mentalitas sadar  kebersihan sehingga daerah kita akan menjadi destinasi pariwisata berkembang di Indonesia,” ucap Lieke.

Sementara itu, General Manager Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Buntoro yang mendampingi ketua PHRI menyampaikan, dukungan terhadap sadar kebersihan merupakan program bulanan yang dilaksanakan setiap hari sabtu minggu pertama di setiap bulan.  Dalam sambutannya juga General Manager menyampaikan terimakasih kepada GENBI (Generasi Baru Indonesia)  Sulut sektor UNIMA yang terlibat dalam kegiatan bersih – bersih. (stenly sajow)