Tim Humas KPK Sebut Manado Keren, Kagumi Cerdas Command Center

oleh -
Kepala Diskominfo Manado Erwin Kontu memberi penjelasan terkait sejumlah inovasi dan aplikasi yang dikembangkan C3 kepada Tim Humas KPK Korwil 9, Rabu (11/9/2019). (ist)

MANADO — Komitmen pemerintahan Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan dalam mengembangkan pelayanan berbasis teknologi lewat kehadiran Cerdas Comand Center (C3) telah menuai pengakuan hingga tingkat internasional.

Smart City Manado pun kini disebut sebagai rising star di Indonesia. Inovasi yang terus dikembangkan di C3 pun menuai apresiasi dari Tim KPK yang dipimpin Koordinator Wilayah 9, Irawati dan Ayu Nurdiyani yang datang berkunjung pada Rabu (11/9/2019).

Diketahui, kunjungan Tim Humas KPK (Korwil) 9 bertujuan untuk membuat prole C3, yang diharapkan bisa menjadi informasi dan dapat disebarkan di wilayah Timur Indonesia. “Selain itu juga menjadi best practice dan leading sektor untuk keterbukaan informasi publik dan inovasi di dalamnya,” ujar Irawaty.

Ayu Nurdiyani menambahkan, kiranya jajaran pemkot bisa makin semangat mengembangkan inovasi untuk memaksimalkan pelayanan publik. “Semangat ya Gaes Kalian Keren!!!,” tulis Ayu di papan yang disedikan untuk tamu C3.

Kadis Kominfo Erwin Kontu mengaku bangga C3 mendapat kunjungan dari Tim Humas KPK. “Tentunya ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya menghasilkan aplikasi lainnya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Manado,” janji Kontu. (kimgerry)