Variatif dan Kompak, Tim Kota Manado Sabet Juara 1 Lomba PBB Antar Kabupaten/Kota se-Sulut

oleh -
Tim PBB Pemkot Manado bersama jajaran pelatih serta Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene, Asisten I Heri Saptono, Asisten II dr Nora Lumentut, Sekretaris BKPSDM, Innov Walelang, Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan I. F. Sumampouw dan Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang usai memastikan juara satu, Kamis (12/9/2019). (ist)

MANADO — Tim Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pemerintah Kota Manado berhasil mencetak back to back champion.

Di bawah pimpinan Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene, Tim PBB Pemkot tampil sempurna di babak final dan menyegel juara satu dalam lomba yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/9/2019).

Diketahui, lomba PBB antar kabupaten/kota merupakan event tahunan yang digelar memeriahkan HUT Provinsi Sulut, yang tahun ini menginjak usia 55 tahun.

“Terima kasih kepada Wali Kota Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan dan Sekretaris Kota Micler CS Lakat, yang selalu memberikan arahan dan petunjuk kepada Tim PBB. Baik itu pelatih dan anggota, bersama semua pihak yang terus memberikan dukungan dan doa hingga Tim PBB Pemkot Manado, keluar sebagai juara satu di tahun 2019,” kata Xave, sapaan akrabnya.

Dia berharap, melalui lomba PBB ini, dapat memupuk rasa nasionalisme dan membangun kreativitas ASN dalam menumbuhkan sikap kedisplinan serta persatuan dan kesatuan tentunya.

Tampak hadir memberi support kepada Tim PBB Pemkot Manado, Asisten I Heri Saptono, Asisten II dr Nora Lumentut, Sekretaris BKPSDM, Innov Walelang, Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan I. F. Sumampouw dan Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang. (kimgerry)