Alfamidi-SGM Gelar Lomba Mewarnai di Manado

oleh -
omba mewarnai ini diikuti empat TK yang berada di Kecamatan Tuminting. Antusias anak-anak untuk mengikuti kompetisi cukup tinggi, di mana pesertanya menyentuh 200 orang. KORAN SINDO MANADO

MANADO—PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) PT Sarihusada Generasi Mahardika (SGM), menggelar lomba mewarnai khusus anak taman kanak-kanak  (TK) di Kota Manado.

Kegiatan itu dipusatkan di Alfamidi Hasanudin yang beralamat di jalan Hasanudin, Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Lomba mewarnai ini diikuti empat TK yang berada di Kecamatan Tuminting, diantaranya, TK Assalam, TK Kartika, TK Imam Bonjol  dan TK Pertiwi. Antusias anak-anak untuk mengikuti kompetisi cukup tinggi, di mana pesertanya menyentuh 200 orang.

Marketing Promotion Alfamidi Manado Dwi Riyanto mengatakan, program tersebut merupakan bagian aktivitas untuk meramaikan hari ulang tahun (HUT) Alfamidi ke 12. “Untuk lomba mewarnai ini kami bekerja sama dengan SGM,” ujar Dwi, Selasa, 24/9/2019.

Dwi mengatakan, secara umum pihaknya tidak hanya menggelar lomba mewarnai tapi juga beberapa kompetisi untuk merangsang kreativitas anak, seperti lomba fesyen show, dan lomba lainnya.

Di samping itu, kegiatan ini menjadi salah satu strategi perseroan untuk mendekatkan pelayanan kepada pelanggan. Alfamidi juga menawarkan program-program khusus bagi kalangan ibu-ibu.

“Selain rama terhadap anak, ini juga jadi wadah kami Alfamidi menjadi tempat belanja para ibu-ibu,” paparnya.

Ke depannya, kata Dwi, pihaknya akan terus menggelar kegiatan yang merangsang kreativitas anak. Serta menawarkan berbagai promo menarik pada semua pelanggan. (stenly sajow)