Ikut Fun Bike, Wagub SK Apresiasi Peran TNI Rawat NKRI

oleh -
Wagub SK saat mengikuti Fun Bike dalam rangka HUT TNI Ke-74,
MANADO – Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) ikut serta dalam Fun Bike dalam rangka HUT TNI ke-74 di kawasan Megamas Manado, Jumat (4/11/2019).
Wagub SK saat itu bersama para petinggi TNI serta ratusan masyarakat bersepeda bersama mengikuti rute yang telah ditentukan.
“HUT TNI ke-74 kali ini, tidak sekedar hanya olahraga biasa, tetapi lebih dari itu yang memberikan efek positif bagi masyarakat,” katanya.
SK juga mengungkap harapannya kepada TNI di moment peringatan HUT ke-74.
“Cermin manunggalnya TNI dan rakyat. Semoga di usia ke-74, TNI akan semakin mampu menjaga dan merawat NKRI,” tukas pria yang terkenal hobi berolahraga ini.
Kesempatan itu, menariknya masyarakat langsung mendekati Wagub SK untuk bisa foto selfie bersama.
“Jadi ketinggalan jika tidak berfoto dengan pak wagub.Sangat senang pokoknya ikut kegiatan olahraga sepeda tersebut,” ungkap Egi, salah satu peserta fun bike.
Adapun,  rute fun bike yakni start dari Kawasan Mega Mas selanjutnya menuju ke arah jembatan soekarno melalui Jl. Pierre Tendean.
Kemudian belok kanan di depan cafe warung kemang selanjutnya, belok kanan ke arah Jl Hasanudin.
Selanjutnya belok kiri di bundaran Singkil ke arah Jl Arie Lasut, selanjutnya jalan terus melintasi sepanjang jalan Arie Lasut hingga sampai di jembatan Kairagi.
Lalu rute belok ke arah Jl Yos Sudarso, selanjutnya jalan terus melintasi sepanjang jalan Yos Sudarso hingga sampai di jl Martadinata dan jalan terus sampai di lapangan Tikala, di titik ini terdapat Poskes.
Selanjutnya, jalan terus melewati sepanjang jalan walanda maramis hingga sampai di tugu Zero Point Kota Manado lalu belok kiri ke arah Jl Wenang.
Kemudian melewati sepanjang jalan wenang sampai ke jalan Sam Ratulangi selanjutnya belok kanan ke arah Jl. Ahmad Yani, selanjutnya kekanan arah Boulevard jalan terus hingga sampai ke titik finish yang bertempat di Kawasan Megamas Manado. (rivco tololiu)