Aston Manado Hotel Beri Surprise HUT Bupati Bolmut Depri Pontoh

oleh
Manajemen Aston Manado Hotel saat memberikan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh. Istimewa

MANADO—Aston Manado Hotel memberikan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh.

Kejutan itu diberikan langsung kepada Bupati saat menghadiri pelantikan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, di gedung DPRD Bolmut, Rabu, 16/10/2019.

Kue HUT bersama bingkisan diberikan General Manager In Charge Aston Manado Hotel Hendrikus Laurensius kepada Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Menariknya dalam pemberian kejutan ini Hendrikus Laurensius membawa rombongan manajemen Aston Manado Hotel. Dari Manado tim Aston Manado Hotel menempuh perjalanan sekira 276 kilometer (KM).

Selain itu,  Hendrikus Laurensius juga mengajak manajemen hotel  bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Untuk diketahui, Depri Pontoh dan Amin Lasena sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan memimpin kabupaten Bolmut hingga 2023 mendatang.

Adapun Aston Manado Hotel  menyuguhkan akomodasi nyaman dengan lokasi strategis bagi wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara. Pilih satu dari 106 kamar ber-AC yang elegan untuk istirahat Anda di Manado. Seluruh kamar Aston Manado City Hotel dilengkapi TV LCD, internet gratis serta peralatan mandi. Beberapa tipe kamar memiliki ruang duduk terpisah.

Aston Manado City Hotel menyediakan ruang pertemuan untuk Anda yang tengah melakukan perjalanan bisnis dengan para kolega. Tetap jaga kebugaran Anda dengan menikmati fasilitas fitness center. Aston Manado City Hotel berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Sam Ratulangi dan berdekatan dengan Kuil Ban Hin Kiong.

Untuk menggelar kegiatan,  Aston Manado Hotel memiliki tiga ruang pertemuan yang sangat sempurna untuk acara sosial seperti pernikahan maupun pertemuan bisnis dalam berbagai ukuran dan kebutuhan.

Bagi yang berminat dapat mengunjungi Aston Manado Hotel dengan alamat Jl. Sudirman No.128, Manado, Indonesia, Wenang.  (stenly sajow)