Pemilihan Nyong dan Noni Unima Kembali Digelar

oleh
Novi dan Dion saat bertandang di Kantor KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM. (FOTO: Sindomanado.com)

MANADO– Ajang tahunan paling bergengsi di Universitas Negeri Manado (UNIMA) kembali digelar. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Kuliah Bersama (GKB) tengah dipersiapkan oleh panitia.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak 2007 ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu mahasiswa Unima. Rencananya, malam grand final akan diselenggarakan 28 November 2019 mendatang.

Dikatakan Novi, Wakil I Noni Unima, tahapannya sudah sementara berlangsung di fakultas-fakultas. Dia mengajak mahasiswa Unima berani diri ikut dalam ajang tersebut. Pasalnya, kata dia, ada banyak pengalaman yang didapatkan. Mulai dari bersikap yang baik dan cara bertutur kata.

“Sebagai Nyong dan Noni UNIMA harus berprestasi juga di bidang akademik. Harus seimbang” ujar Novi saat bertandang ke Kantor KORAN SINDO MANADO/SINDOMANADO.COM, Rabu (16/10/2019).

Senada dikatakan Dion, Wakil II Nyong UNIMA 2018. “Hal yang dia dapatkan dari kegiatan ini adalah lebih banyak dikenal oleh mahasiswa, mendapatakan teman baru, wawasan dan juga bertemu dengan petinggi-petinggi kampus,” ujarnya.

Keduanya berharap para finalis Nyong dan Noni Unima 2019 bisa memberikan yang terbaik. Penilaiannya menyangkut empat poin. Yakni Brain, Beauty, Bravery and Behavior. “Semoga 24 besar finalis Nyong dan Noni Unima 2019 dapat mengharumkan nama Unima, baik di dalam kampus maupun di luar kampus,” tutup Dion. (Christina Rumengan-mg01)