Dorong Kreativitas, Alfamidi Gelar Lomba Mewarnai di Kota Tomohon

oleh -
Alfamidi menggelar lomba mewarnai bagi khusus anak Taman Kanak-kanak  (TK) di Kota Tomohon. KORAN SINDO MANADO

TOMOHON—PT Midi Utama Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan Alfamidi menggelar lomba mewarnai bagi khusus anak Taman Kanak-kanak  (TK) di Kota Tomohon.

Marketing Promotion Alfamidi Manado Dwi Riyanto mengatakan, Alfamidi sebagai Jaringan toko swalayan terus mendorong kreativitas anak usia dini untuk menyalurkan minat dan bakat.

“Alfamidi mengasah kreativitas anak TK di Tomohon lewat lomba mewarnai,” ujar Riyanto, Rabu, 6/11/2019.

Bertempat di toko Alfamidi Kakaskasen Tomohon, kegiatan ini digelar pukul 9.00 WITA hingga 12.00 WITA.

Riyanto mengatakan, kegiatan lomba mewarnai tersebut diikuti sekira 100 peserta dari lima TK yang berada di Kakaskasen Kota  Tomohon. Kegiatan itu juga diikuti peserta dari TK lain dan peserta perseorangan.

Untuk memberikan dorongan, pada kompetisi tersebut, Alfamidi memberikan apresiasi pada anak TK. “Untuk yang dapat juara 1,2,3 kami berikan tropi goodie bag, dan uang pembinaan,” tuturnya.

Dia mengatakan, lomba mewarnai yang digelar Alfamidi mendapat dukungan dari Vidoran. Sebagai informasi Vidoran merupakan multivitamin, susu pertumbuhan anak, dan susu ibu hamil pertama dengan Cod Liver Oil untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak dan memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil.

Untuk diketahui, saat ini Alfamidi sudah mempunyai empat toko yang tersebar di Kakaskasen, Walian dan Matani. (stenly sajow)