Skutik Honda Genio Sudah Dilengkapi Tempat Charger Handphone

oleh -
Skutik Honda Genio memang didesain untuk anak muda, salah satunya dengan penambahan fitur power charger yang terdapat di  dalam bagasi. Istimewa

MANADO—Skutik Honda Genio terus mendapat respon positif pasar di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, utamanya kalangan anak muda.

Sales Head PT. DAW Erwin Momuat mengatakan, salah satu yang membuat konsumen meminati skutik baru dari Honda ini karena telah dilengkapi  fitur power charger yang terdapat di  dalam bagasi. “Jadi pelanggan dapat dengan mudah mengisi ulang handphone atau smartphone,” ujar Erwin, rabu, 13/11/2019.

Erwin mengatakan, fitur penunjang itu sangat cocok dengan anak muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Animo generasi milenial untuk memiliki skutik Honda Genio di cukup tinggi. Di mana sejak dikenalkan 31 Agustus 2019 lalu, hingga pekan pertama November 2019, penjualan Honda Genio  di tiga provinsi yang menjadi wilayah pemasaran PT DAW yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, sudah menyentuh 1.044 unit

Menurut Erwin, sambutan positif dari konsumen tersebut dikarenakan Honda Genio merupakan motor kekinian yang didesain khusus bagi anak muda.

“Honda Genio  desainnya yang casual dan bodi yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal,” paparnya.

Untuk harga kata dia sangat terjangkau, karena Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp19.350.000  (On The Sulawesi Utara) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp19.850.000 (On The Road Sulut), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.Skutik ini diharapkan bakal menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact ,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. (stenly sajow)