Beryukur di HUT ke-58, Gubernur Olly: Tuhan Punya Rencana Indah dalam Keluarga Saya

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Istri Rita Tamuntuan dan putranya Rio Dondokambey saat membawakan sambutan di ibadah syukur HUT ke-58. (Rivco Tololiu)
MANADO – Rona penuh kebahagiaan terpancar jelas dari wajah keluarga Dondokambey-Tamuntuan, dalam ibadah syukur bertambahnya usia Gubernur Olly Dondokambey ke-58 di Wisma Negara, Bumi Beringin, Manado, Senin (18/11/2019).
Gubernur Olly kesempatan itu memberikan kesaksian betapa besarnya kasih dan anugerah Tuhan dalam kehidupan keluarganya.
“Saya boleh di sini, saya boleh menapaki usia baru, semuanya karena perkenaan Tuhan,” ungkap Olly yang didampingi istri Rita Tamuntuan dan anak pertamanya Rio Dondokambey.
Dia mengatakan, keluarganya baik istri dan anak-anak menjadi penyemangat dan motivasi dalam kehidupannya. Karena doa istri dan anak-anak membuatnya juga banyak menerima berkat Tuhan.
“Tuhan punya rencana indah. Keluarga membuat saya jadi diberkati,” tukas politisi PDIP itu.
Kesempatan itu, Gubernur Olly mengaku bersyukur dan senang karena banyak teman-temannya ikut hadir dalam ibadah syukur HUTnya ke-58.
“Banyak ucapan dari teman-teman. Banyak juga yang hadir di sini. Ini semua karena anugerah Tuhan,” tuturnya.
Gubernur menuturkan, tepat di moment HUTnya ke-58, Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sulut dengan mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Manado.
“Pak Menteri siap mendatangkan banyak program sosial ke Sulut. Ini hal yang patut disyukuri bersama,” tukasnya.
Dia juga menyebut, pimpinan Komisi V DPR RI yang ikut hadir di sini, tentunya dapat menjadi kesempatan untuk menyampaikan apa yang dibutuhkan Sulut.
“Ada Pak Lasarus, Ketua Komisi V. Pak Lasarus tolong juga perjuangkan infrastruktur di Sulut khususnya jalan-jalan yang masih berlobang,” ungkap Olly, diiringi aplous dari para tamu undangan.
Diakhir sambutan, orang nomor satu di Sulut ini mengatakan semua yang direncanakan Tuhan pasti baik adanya.
“Saya punya rencana lain, tetapi Tuhan punya rencana yang terbaik dalam kehidupan saya. Belum lama ini, saya bole dipercayakan mengemban tugas sebagai Ketua PGI Unsur Non Pendeta. Itu karena anugerah Tuhan,” tukasnya.
Mensos RI Juliari Batubara
kesempatan itu ikut menyampaikan ucapan HUT kepada Gubernur Olly. Dia mengakui, gubernur merupakan mentor dan teladannya.
“Saya sudah lama bersama Pak Olly di partai. Beliau orangnya sangat tulus dan penyayang. Masyarakat Sulut beruntung punya Pak Olly,” tuturnya.
Wakil Gubernur Steven Kandouw ikut penyampaikan selamat dan doa.
“Terus menjadi saluran berkat bagi masyarakat Sulut. Kiranya terus diberikan kesehatan dan umur panjang dari Tuhan. Selamat Ulang Tahun Pak Gubernur,” ucap Kandouw.
Ibadah syukur tersebut dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina. Sejumlah tamu undangan baik dari kalangan pemerintah, legislator, Forkopimda Sulut, organisasi, ASN dan THL di Pemprov Sulut, serta masyarakat hadir bersama dalam ibadah syukur tersebut. (rivco tololiu)