Terbaik Pelayanan Publik, Polresta Manado Diganjar Penghargaan dari Kemenpan RB

oleh -
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel didampingi Kasat Lantas AKP Andry Permana dan Kasat Intelkam Kompol Adri Ratela saat menerima penghargaan dari Kemenpan RB. (Ist)

MANADO – Pelayanan publik yang diberikan Polresta Manado patut diacungi jempol. Instutusi yang dikomandai Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel tersebut, berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) RB.

Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel menjemput langsung penghargaan tersebut yang diselenggarakan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Rabu (23/11/2019).

Bawensel menuturkan, penghargaan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dan kerja keras seluruh porsonel Polresta Manado.

“Terutama tetap konsisten memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tukas Mantan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) tersebut.

Lanjut Perwira energik ini, kerja keras dengan pelayanan prima sudah menjadi keharusan dan kebiasaan para personel di Polresta Manado.

“Jargon dari Polresta Manado yakni ‘Kerja Hari ini Diselesaikan Kemarin’. Kita terus berupaya dan bertekat memberikan pelayanan secara optimal khususnya di Kota Manado,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Manado, AKP Andry Permana mengungkapkan, inovasi terus dilakukan pihaknya dalam rangka menunjang pelayanan publik.

“Yang pasti kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, walaupun kami belum sempurna. Kami tetap akan berusaha memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya. (deidy wuisan)