KPU Talaud Bagikan 3.344 Sertifikat Penghargaan ke PPK, PPS, KPPS dan PAM TPS

oleh
Komisioner KPU Talaud Andri Sumolang (kanan) saat menyerahkan sertifikat penghargaan. (Ist)

MANADO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Talaud bagikan sertifikat penghargaan kepada 3.344 badan penyelenggara Adhoc yakni PPK, PPS, KPPS dan Linmas atau PAM TPS.

Komisioner KPU Talaud Andri Sumolang mengatakan, penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Talaud telah usai dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

“Keberhasilan Pemilu serentak tersebut tidak terlepas dari kerja keras Badan Penyelenggara Adhoc. Pemungutan dan perhitungan pada lima surat suara banyak menyita waktu bahkan tenaga penyelenggara adhoc,” ujar dia, Sabtu (30/11/2019)

Lanjut dia,  KPU RI melalui KPU Kabupaten Kepulauan Talaud memberikan sertifikat penghargaan dan ucapan terima kasih kepada 95 orang PPK, 459 orang PPS, 2.170 orang KPPS dan 620 orang Linmas atau PAM TPS, yang tersebar di 19 Kecamatan, 153 Desa/Kelurahan dan 310 TPS di Kabupaten Kepulawan Talaud yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam menyukseskan perhelatan nasional pesta demokrasi yang dilaksanakan pada Pemilu Serentak 17 April lalu.

“Sertifikat ini mewakili KPU sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dalam penyelenggaran Pemilu Serentak 2019 yang sukses, lancar, aman dan damai,” pungkas dia. (valentino warouw)