Wuling Kumala Tambah Dealer 3S di Malalayang Manado

oleh
Wuling menambah dealer di Manado. Dealer ini berlokasi di Jalan Welter Monginsidi kompleks RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan I Malalayang Kota Manado. Atau tepat berada di depan kampus Poltekes Manado. KORAN SINDO MANADO

MANADO—Wuling Motors memperluas pelayanan penjualan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan menambah satu dealer di Manado.

Dealer ini berlokasi di Jalan Welter Monginsidi kompleks RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan I Malalayang Kota Manado. Atau tepat berada di depan kampus Poltekes Manado.

Dealer ini untuk mengoptimalkan pelanggan di area Manado dan sekitarnya.

Dealer Wuling yang dioperasikan oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Selaras dengan semangat ‘Drive For A Better, Wuling Kumala berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

”Melalui peresmian dealer kedua di kota Manado ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam hal memiliki produk Wuling dan melakukan perawatan, terutama yang berdomisili di area Manado dan sekitarnya. Kami akan terus memperluas jaringan dealer agar lebih dekat dan lebih banyak menjangkau Pelanggan. Wuling Kumala ingin membangun kepuasan pelanggan melalui jaringan penjualan dan purna jual,” ujar Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta, disela Soft Opening dealer Wuling Kumala di Malalayang, Manado, Rabu, 18/12/2019.

Banyak hadiah dan promo spesial yang diberikan Wuling Kumala khusus pelanggan di Manado selama Desember 2019 yakni Bayar Rp3 juta sudah dapat membawa pulang mobil, Gratis hingga tiga kali angsuran, Free Jasa Service & Sparepart hingga lima tahun, Berhadiah sembilan Unit Mobil, serta banyak hadiah menarik lainnya.

Dengan pembukaan Dealer Wuling Kumala Manado di Malalayang ini, maka di dalam kota Manado sendiri sudah terdapat dua dealer, yaitu dealer Wuling yang berada di Ringroad serta Malalayang.

Selain itu, layanan Wuling Kumala sudah mencakup kabupaten di luar kota Manado, melalui cabang di Minahasa Utara dan Tomohon

Perihal layanan purna jual, dealer Wuling Kumala Manado didukung oleh fasilitas servis yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling. Dealer Wuling Kumala Manado beroperasi mulai dari  Senin hingga Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-14.00 WITA. (stenly sajow)