Unsrat Gelar Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru, Rektor Berpesan Berikan Kerja Terbaik di 2020

oleh -
Rektor Unsrat Ellen Kumaat foto bersama usai ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru di Audiotirium Unsrat Manado. (Ist)
MANADO – Keluarga besar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Auditorium Unsrat, Jumat (3/1) lalu.
Rektor Unsrat Ellen Kumaat yang hadir menyampaikan kepada seluruh civitas akademika agar terpanggil untuk melakukan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik di tahun yang baru ini.
“Mengutip Amsal 20 yang mengatakan janganlah malas agar tidak jatuh miskin baik secara jasmani maupun rohani,” ujarnya.
Kumaat juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Unsrat Manado untuk mampu mengingat kembali betapa besar kasih Allah kepada ciptaan-Nya sehingga Ia datang menyapa dan mengingatkan semua manusia.
“Allah mau memberi contoh yang nyata bagaimana seharusnya menjadi ciptaan yang baik,” tutur Kumaat.
Selain itu, dalam momen natal ini, rektor juga berpesan untuk memaknai dengan tidak menyia-nyiakan karunia ilahi dalam berbagai bentuk.
“Syukurilah semua itu dengan respons yang terbaik (kinerja terbaik) di lingkungan kerja masing–masing, agar kabar sukacita ini Natal tetap bergema,” katanya.
Kumaat menambahkan, bahkan ketika masih diberikan kesempatan lagi untuk mengisi tahun kerja dan tahun rahmat yang baru agar betul-betul dapat dimanfaatkan dengan baik.
“Tahun baru ini, marilah kita berikan kerja yang terbaik dalam diri kita dan jangan kita bermalas-malasan,” kuncinya. (deidy wuisan)