Hari Pertama Kerja, Kejati Sulut dan Kejari Manado Gelar Apel Gabungan

oleh -
Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih saat memimpin apel kerja gabungan. (Ist)

MANADO – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado menggelar apel kerja gabungan di hari perdana kerja, Senin (6/1/2020).

Apel perdana tersebut dipimpin langsung Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih di halaman Kantor Kejati Sulut.

“Selamat Natal kepada seluruh jajaran yang merayakan, dan selamat tahun baru untuk kita semua yang hadir dalam apel kerja gabungan pagi ini,” ucap wakajati.

Wakajati menyampaikan pesan dari kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Muh Iqbal Arief yang berhalangan hadir karena sedang menjalankan ibadah umrah di Mekkah sampai dengan tanggal 12 Januari 2020.

“Dalam tahun yang baru ini, kita jangan kendor terhadap semangat kita terutama dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah kita raih,” ungkapnya.

Karena menurutnya, sebagai seorang ASN harus bekerja secara responsible, progresif dan akuntabel sebagaimana Presiden Joko Widodo selalu mengatakan, bahwa bekerjalah dengan Bbrokrasi yang sederhana, simple, lincah dan cepat.

“Bangun nilai-nilai kerja baru yang adaptif, produktif, inovatif dan kompetitif,” ujarnya.

Wakajati berharap di tahun yang baru ini, agar jangan melihat keadaan yang terjadi di tahun sebelumnya, karena kita harus menatap masa depan yang ada sekarang di tahun 2020 ini.

“Tentu di tahun yang baru ini kita tetap semangat dan semoga harapan-harapan kita dapat terwujud,” tandasnya. (schwars tompodung/rivco)