GSVL Teken MoU, Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer Polnustar Magang di Pemkot Manado

oleh -
Foto bersama usai penandatanganan MoU Pemkot Manado dan Polnustar. (ist)

TAHUNA — Pemerintah Kota Manado menjajaki kerja sama dengan Kampus Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kantor Pusat Polnustar, Kamis (9/1/2020).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Direktur Polnustar Frans G Ijong. Frans mengatakan, tujuan kerja sama ini dalam rangka pengembangan akademik Polnustar khususnya mahasiswa untuk bisa praktek atau bekerja di lingkungan Pemkot Manado.

“Ke depannya, mahasiswa Polnustar bisa melaksanakan praktik di Pemkot Manado, khususnya jurusan teknik komputer dan untuk jurusan kesehatan akan menyusul,” beber Ijong.

Sementara itu, Wali Kota GSVL mengaku, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama dengan Polnustar.  “Ini hal positif. Dipastikan kerja sama ini akan berkelanjutan demi terciptanya sinergitas yang baik antara pemkot dan Polnustar,” terang GSVL.

Diketahui, selain penandatanganan MoU dengan Pemkot Manado, Polnustar juga menjalain kerja sama dengan Universitas Negeri Manado. (andy gansalangi/get)