Debora Sandra Dewi, Enjoy di Industri Perhotelan 

oleh -
Debora Sandra Dewi

Profil

Setiap orang mendambakan pekerjaan yang nyaman dan enjoy untuk dikerjakan. Sama seperti yang dirasakan wanita cantik bernama Debora Sandra Dewi.

Sebagai  Marketing Communication Novotel Manado, Wanita kelahiran Waingapu, April 1990 ini memiliki motivasi kerja yang layaknya dimiliki oleh kaum milenial dalam bekerja. Dengan berprinsip positive attitude bring much gratitude, dia melakoni setiap pekerjaanya.

“Jadi saya selalu berusaha untuk berpikir, berkata, bertindak positif dan bijak. Karna dari situlah kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap wanita berhobi membaca ini.

Memilih untuk kerja di industri perhotelan bukanlah hal muda bagi sebagian orang, dibutuhkan extra senyum bahkan keramahan yang tidak boleh ragu-ragu saat menyapa costumer maupun pers yang sering menghubungi di saat libur sekalipun, namun hal itu tak jadi suatu persoalan baginya.

Alasan bekerja di perhotelan, menurut dia sebagai sarana untuk belajar lebih kreatif dan inovatif setiap harinya.

“Kreatifitas dan inovatif saya dituntut, namun hal itu membuat saya lebih banyak belajar, bahkan saya banyak bertemu dengan orang-orang dari suku bangsa di indonesia maupun dari luar negeri, ini juga membuat saya excited,” ujarnya. (clay lalamentik)