SHS Puji Kinerja OD-SK, Beri Dukungan Lanjutkan Pembangunan

oleh -
Gubernur Olly dan Wagub Steven menyerahkan cenderamata kepada SHS yang saat itu didampingi istri tercinta, Ibu Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun. (Ist)

MANADO – Duta Besar Indonesia untuk Filipina, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) memuji kinerja Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Hal itu disampaikannya saat bersyukur merayakan HUT ke-75 di Four Point Hotel Manado, Kamis (16/1/2020).
Di hadapan tamu undangan, mantan Gubernur Sulut dua periode ini mengakui, duet OD-SK menghasilkan banyak terobosan dan langkah strategis menunjang percepatan pembangunan daerah.
“OD-SK terbukti mampu wujudkan Sulut sebagai Pintu Gerbang Pasifik. Banyak wisatawan kini berkunjung ke daerah ini. Ada KEK Pariwisata Likupang, tol Manado-Bitung dan pembangunan proyek strategis seperti Bendungan Kuwil dan lainnya,” ujar SHS.
Dia merasa yakin dan mendukung OD-SK dapat melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua. Alasannya supaya keduanya dapat melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang dirancang untuk kemajuan daerah.
“Untuk itu, saya mendukung kepemimpinan pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk maju periode kedua demi melanjutkan pembangunan di Sulut,” tukasnya.
Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey berterima kasih karena pembangunan yang dilakukannya hanya melanjutkan apa yang sudah dirintis SHS sewaktu menjabat Gubernur Sulut dua periode.
“Kami melanjutkan apa yang ditulis pak Sarundajang yaitu ‘Sulut sebagai Pintu Gerbang Pasifik’. Selamat Ulang Tahun pak Sarundajang,” ungkap Olly.
Pada kesempatan itu, Gubernur Olly dan Wagub Steven menyerahkan cenderamata kepada SHS yang saat itu didampingi istri tercinta, Ibu Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun.
Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Forkpimda Sulut, Sekdaprov Edwin Silangen, serta pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (rivco tololiu)