Ketua IAD Ajak Jajaran Kejati Sulut Wujudkan Semangat Baru dengan Tubuh dan Jiwa yang Sehat

oleh -
Ketua IAD Sulut Ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief memimpin kegiatan senam pagi. (FOTO:Istimewa)

MANADO– Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan kegiatan olahraga senam pagi bersama jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut di halaman kantor Kejati Sulut, Jumat (17/1/2020).

Ketua IAD Sulut Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief memimpin langsung olahraga senam pagi tersebut.

Menurut Nurhayati, olahraga pagi yang penuh ceria dan bersemangat akan membentuk tubuh dan jiwa yang sehat.

“Tujuannya agar di 2020 ini kita semakin sehat seperti semboyan Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana in corpora sano),” imbuhnya.

Turut hadir, para asisten, kabag TU, para koordinator, seluruh pegawai Kejati Sulut dan ibu-ibu IAD wilayah Sulut dengan menghadirkan instruktur senam kesegaran jasmani dan zumba ternama di Manado yakni Debora and Rekan’s.

Senam pagi dimulai dengan gerakan pemanasan, dilanjutkan dengan gerakan inti dan ditutup dengan gerakan pendinginan yang semuanya diiringi dengan musik sambil mengikuti gerakan instruktur, termasuk di dalamnya musik Zumba, Maumere, Poco-poco dan lain-lain.

Kegiatan lebih semarak dengan kehadiran ibu-ibu pengurus dan anggota yang tergabung dalam IAD Wilayah Sulut.

Harapan Nurhayati, dengan dukungan ibu-ibu maka bapak-bapak sekalian lebih bersemangat dalam bekerja, semakin sukses, dan sehat dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Olahraga senam pagi berjalan dengan baik dan terlihat ibu-ibu IAD berbaur dengan seluruh pegawai Kejati Sulut dalam suasana keakraban dan diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah-tamah. (Schwars Tompodung)