Pensiunan PDAM Ditemukan Tewas di Mata Air Kumersot

oleh -
(Ilustrasi: Istimewa)

BITUNG – Warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu mendadak gempar dengan penemuan sosok mayat yang telah membusuk dan berulat, Rabu (29/1/2020) pagi di samping kolam ikan Komersot. Warga yang ingin mengetahui jasad tersebut, langsung memadati tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah aparat Kepolisian Polres Bitung bersama Polsek Ranowulu melakukan olah TKP, identitas korban terungkap. Korban lelaki, Maxi Sumampouw, 51, yang tak lain pensiunan PDAM Duasudara Bitung, warga RT 08, Lingkungan III Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

“Korban ditemukan saksi Marthin Mayore, 42, sudah tewas dipinggiran kolam dengan posisi terlentang, sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan ulat, pihak keluarga sudah ada yang mengenali jenazah tersebut, selain identitas jelas, juga ada SIM dan baju yang digunakan jenazah juga dikenal keluarga,”ungkap Kapolsek Ranowulu, Wayan Budiartha.

Lanjutnya juga, pihaknya telah melakukan interogasi kepada keluarga, dan diperoleh informasi, korban dalam keadaan stroke, diperkirakan korban menderita serangan sakit, kemudian terjatuh dalam posisi terlentang. (Yappi Letto)