AGM Rayakan HUT ke-4, Komit Tingkatkan Pelayanan kepada Konsumen

oleh -
Tiup lilin ucapan syukur HUT ke-4 AGM, Kamis (30/1/2020). (FOTO: Istimewa)

MANADO– Masuk usia yang ke-4 hadir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), American Giant Mattress (AGM) komitmen meningkatkan pelayanan pada konsumen.

AGM yang menghadirkan butik mewah dan menyediakan produk perlengkapan tidur premium dan dekorasi megah dari brand-brand terkemuka, makin dicintai konsumen di Bumi Nyiur Melambai.

Lokasi strategis di Kawasan Megamas Block III C, AGM menjadi partner Mer99 Furniture Center. Sangat mudah dijangkau karena berada di pusat bisnis terbesar di Kota Manado.

AGM menawarkan perlengkapan tidur dan dekorasi dari berbagai brand terkemuka seperti King Koil, Serta, Tempur, Florence, Mattress, Linen dan  Bedding Accessories. Bukan hanya sekadar menghadirkan produk berkelas internasional, AGM juga sangat terpanggil untuk memberikan edukasi kepada konsumen tentang pentingnya tidur yang baik dan nyaman.

Vice Director AGM Melly Chendrainy mengatakan, perlunya edukasi yang baik bagi konsumen tentang hal baik soal tidur yang baik. “Waktu yang baik untuk tidur itu diatas delapan jam. Namun, sekalipun tidur sudah lebih dari jam delapan jam postur badan saat tidur juga sangat menentukannya. Karena kita bisa merasakan kenyamanan yang penuh saat sedang tidur,” ucapnya, Kamis (30/1/2020).

Lanjut dia, AGM hadir membawa produk yang baik namun sekaligus memberikan diri untuk bisa mengedukasi konsumen tentang kualitas tidur yang baik. “Kami hadir di Manado untuk bisa mengajarkan masyarakat agar menjaga kualitas tidur mereka dengan memilih matras yang sangat berkualitas untuk tidur yang berkualitas juga,” jelasnya.

Tepat pada hari ulang tahun (HUT) ke-4, AGM juga banyak menawarkan promo menarik. “Ada promo spesial yang kita berikan bagi konsumen untuk merayakan anniversary yang ke-4 ini,” ucap Store Manager MER 99 Furniture Center Aldo Walandouw.

Menjawab pasar permintaan di Sulut, Area Sales Manager MER 99 & AGM Serly Sawotong mengungkapkan, pasar untuk saat ini masih sangat potensi .”Untuk penjualan di Sulut masih potensial, beberapa produk juga berhasil di kirim di luar Sulut untuk memenuhi permintaan  yang ada,” jelasnya.

Sekalipun menawarkan produk dengan brand premium, namun AGM juga memberikan beberapa produk khusus low price.

Jadi, jika membutuhkan tidur yang nyaman jangan lupa untuk berkunjung ke Mer 99 dan AGM di Kawasan Megamas. (Clay Lalamentik)