Perkuat Kebersamaan, Kejati Sulut Gelar Acara Family Gathering

oleh -
Tampak, foto bersama usai kegiatan family gathering. (ist)

MANADO – Guna memperat hubungan kekeluargaan, memelihara kesatuan serta memupuk kerjasama yang baik diantara sesama pegawai, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut menggelar acara Family Gathering, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Citraland Waterpark Manado ini, mengangkat tema “Bersatu Untuk Maju” dan tagline Kejati Sulut Hebat, Penegakkan Hukum Mantap.

Acara di awali dengan doa dan dilanjutkan dengan Sambutan Kajati Sulut Andi Muh Iqbal.

Dalam Sambutan Kajati Sulut mengatakan, bahwa besar harapan jajaran Kejati Sulut semuanya dapat bersama sama sebagai satu keluarga besar Kejati Sulut, dan jika bersatu sulit untuk diganggu pihak lain.

“Saya harap kebersamaan ini akan lebih mempererat hubungan kita, satu sama yang lain, seperti kata pepatah berat sama dipikul, ringan sama di jinjing,” sambung Kajati.

Lebih lanjut Kajati menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini ada berbagai Games yang akan dilombakan yang bertujuan melatih konsentrasi, memupuk kerjasama dan kesatuan diantara sesama pegawai.

“Mari kita menjalin silaturahmi, dan mudah-mudahan acara ini bisa mempererat hubungan diantara kita. Selamat ber Gathering ria, semangat semuanya,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melepaskan burung merpati secara bersama sama oleh Kajati Sulut Andi Muh  Iqbal Arief, bersama Ketua IAD Wilayah Sulut Ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, Para Asisten dan Kabag Tata Usaha.

Pun dalam kegiatan dilangsungkan senam bersama, sesudah itu di laksanakan games yang terpisah, dimana untuk kelompok seluruh pegawai dilaksanakan tersendiri, sedangkan kelompok Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Sulut juga tersendiri. (schwars tompodung)