Momen Hari Kasih Sayang di Bandara Sam Ratulangi Manado 

oleh -
Bandara Sam Ratulangi Manado juga ikut memeriahkan momen Hari Kasih Sayang 14 Februari lalu dengan mengadakan acara seru. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’z Day pada 14 Februari lalu, Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan dan kejutan bagi para pengguna jasa.

Selain itu, berbagai sudut di area terminal Bandara Sam Ratulangi pun dihias sedemikian rupa untuk menciptakan suasana Hari Kasih Sayang dengan dominasi warna merah muda .

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus E.T Gandeguai mengatakan, acara kali ini kiranya dapat membuat suasana penuh cinta di area bandara. “Turut memeriahkan momen Hari Kasih Sayang kali ini, kami pihak manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado menyajikan ragam hiburan yang diharapkan dapat menciptakan suasana hangat dan penuh kasih sayang yang dapat dinikmati bersama oleh para pengguna jasa bandara,” ungkapnya.

Sembari menunggu jadwal keberangkatan, kata dia, para pengguna jasa dapat menikmati alunan musik akustik dengan berbagai lagu bernuansa cinta dibawakan langsung oleh para petugas bandara dari unit Airport Rescue and Fire Fighting serta Airport Security.  Kehangatan momen Valentine ini pun semakin terasa manakala para penumpang turut bernyanyi bersama diiringi tim akustik bandara, interaksi pun terjalin dengan  hangat saat jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut hadir untuk membagikan coklat kepada para pengguna jasa.

Bukan hanya itu, para pengguna jasa pun dapat menghias rangkaian bunga yang telah disediakan untuk dibawa pulang atau diberikan kepada yang terkasih sambil menikmati penampilan para ballerina cilik nan menggemaskan dari Jles Dance Group yang menari dengan lincah di tengah ruang tunggu yang sedang ramai penumpang.

Salah seorang penumpang Lion Air Ryo, menuturkan, momen kasih sayang yang sudah dilakukan pihak bandara menimbulkan antusias penumpang dan ini acara yang bagus. “Senang sekali, suasana akrab yang menyenangkan selama menunggu waktu boarding, tadi agak terkejut ada adik-adik cilik menari balet tapi menggemaskan banget. Saya juga tadi sempat ikut menyanyi bersama, tim akustiknya keren masih pakai seragam lengkap petugas bandara,” ucapnya. (Clay Lalamentik)