Maksimalkan Pelayanan, Bank Prisma Dana Latih Karyawan dengan Materi Service Excellence dan Beauty Class

oleh -
Foto bersama usai pelatihan. (FOTO: Istimewa)

MANADO– Memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, Bank Prisma Dana kembali mengadakan pelatihan untuk puluhan karyawan yang baru direkrut.

Pelatihan diadakan pada Sabtu (22/2/2020) di Kantor Pusat Bank Prisma Dana Manado dengan menghadirkan pemateri Gladys Runtukahu selaku Ketua BPC Perhumas Manado dan Silky Girl untuk beauty class.

Sebanyak 75 karyawan dari enam cabang daerah, tampak antusias mengikuti materi yang diberikan.

Adapun, pelatihan Service Excellence dan Beauty Class ini dibuka oleh Direktur Pemasaran Bank Prisma Dana, Benny Albert Dame. “Tujuan diadakannya kelas ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada pegawai yang baru direkrut, dalam hal pelayanan yang baik dan benar sesuai SOP, memberikan rasa percaya diri sehingga kinerja pegawai bank Prisma Dana menjadi lebih baik, bahkan sangat baik,” ujar Benny.

Sementara itu, dalam materinya, Gladys Runtukahu yang juga Direktur Operasional KORAN SINDO MANADO dan SINDOMANADO.COM mengajak karyawan Bank Prisma Dana untuk tidak berhenti meningkatkan kualitas diri agar lebih percaya diri. “Lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP perusahaan karena semua itu tentunya untuk pelayanan yang lebih maksimal bagi nasabah,” ucapnya.

Suasana saat pelatihan. (FOTO:Istimewa)

Menariknya, Runtukahu juga mengadakan games kekompakan tim berupa Titok video challange yang seru.

Selain itu, para peserta juga diajarkan Silky Girl cara berdandan yang baik dan benar. Pelatihan kemudian ditutup oleh Direktur Kepatuhan Bank Prisma Dana, Hendly A. Rondonuwu. “Training atau pelatihan seperti ini sudah diadakan sejak 2001 dan akan terus dilanjutkan untuk menunjang kinerja pegawai perusahan dalam hal pelayanan, agar menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah dan masyarakat,” tutupnya. (Elita Sumakul)