MRCL Siap Gelar Event Musik di Tempat Bersejarah

oleh
MRCL saat melakukan ziarah di TMP, Kinali, Kawangkoan. (DOK. SINDOMANADO)
TONDANO – Manado Rock Legend Community (MRLC) akan menggelar Event Musik di tempat bersejarah yakni monument Bernard Wilhem Lapian dan Letkol Charles Choesoy Taulu.
Pun pada peringatan peristiwa Merah Putih 14 Februari lalu, MRCL melakukan ziarah ke makam dua pahlawan daerah tersebut.
 
Ketua Panitia Manado Rock Ballad 4 Denny Tarima mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian even Manado Rock Balad 4.
Katanya, ini juga membuktikan tentang penghargaan Komunitas MRLC kepada pahlawan yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini.
“Kunjungan sekaligus ziarah ini masih dalam rangkaian event manado rock ballad 4, ini juga merupakan bentuk kepedulian komunitas MRLC menghargai kepahlawanan dalam BW Lapian dan CH Taulu untuk mempertahankan kemerdekaan setelah di proklamirkan tanggal 17 Agustus 1945,” ucapnya.
Lanjut dia, apa yang telah mereka lakukan untuk rakyat Sulawesi utara sebagai satu kesatuan NKRI harus menjadi panutan kita.
“Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk negeri ini patut menjadi panutan hidup kita, karena tidak semua orang mau mengorbankan jiwa dan raganya bagi banyak orang,”ungkapnya. (clay lalamentik)