Siswa-Siswi SMA di Manado Antusias Ikut Pameran Pendidikan Internasional World Education Expo 2020

oleh -
Siswa-siswi SMA di Manado saat ikut pameran. (ist)

MANADO- Pameran Pendidikan Internasional World Education Expo 2020 heboh. Pun, siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Manado tampak antusias mengikuti pameran ini yang sudah memasuki tahun ketiga digelar oleh MSV Global, kali ini di Four Point by Sheraton Hotel Manado, Kamis (27/2/2020).

Direktur MSW Global, Michael Tan mengatakan, kami ingin mencoba mengupayakan penyebaran informasi perkuliahan dari dalam negeri dan luar negeri agar dapat merata bukan hanya di kota-kota besar seperti yang biasa kami kunjungi tiap bulan September.

“Itulah mengapa kami memilih lima kota ini sebagai tujuan penyelenggaraan pameran pendidikan. Kami berharap pelajar dan calon mahasiswa di kota-kota yang kami kunjungi ini akan menunjukkan antusiasme yang tinggi seperti tahun-tahun sebelumnya.” Ujar dia.

Lanjut dia, Pameran Pendidikan Internasional World Education Expo 2020 mendatangkan perwakilan universitas secara langsung, seperti SAE Institute, University of Limerick Ireland, EDUNATION Finland, Galileo Global Education France, Campus France, SIM Global Education, INSTITUTO MARANGONI.

“Untuk bisa memberikan informasi paling akurat bagi pengunjung yang hadir. Bahkan jika pengunjung ingin mengikuti sesi konsultasi, disediakan waktu dan tempat di setiap stand universitas tersebut,” beber dia.

Dia menjelaskan, kami melihat anak-anak SMA di kota Manado mempunyai potensi dan antusias yang besar akan minat untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi, sehingga banyak permintaan untuk mengadakan pameran pendidikan yang tidak hanya menghadirkan universitas-universitas dalam negeri, namun juga yang dari luar negeri.

“Sehinggah masyarakat manado bisa dengan mudah mencari dan mendaftarkan anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.” Pungkas dia, diamini Gladys selaku panitia. (Elita Sumakul)