Dentistry Fun Walk Awali Dies Natalis ke-15 Prodi Pendidikan Dokter Gigi Faked Unsrat

oleh -
Wakil Dekan 3 Faked Unsrat dr. Frans Wantania dan Ketua Prodi Pendidikan Dokter Gigi dr. Pieter Levi Suling (Depan) ambil bagian dalam kegiatan Dentistry Fun Walk. (FOTO: Istimewa)

MANADO– Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), dr. Frans Wantania membuka kegiatan Dentistry Fun Walk di pelataran parkir Fakultas Kedokteran Unsrat, Jumat (27/2/2020).

Fun walk ini merupakan kegiatan awal dari Dies Natalis ke-15 Program Studi (Prodi) Pendidikan Dokter Gigi yang mengambil tema “CANINUS: Creativity Advancing In Dentistry Unsrat”. Fun Walk ini diikuti juga oleh Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Dokter Gigi dr. Pieter Levi Suling serta Ketua Panitia Dies Natalis drg. Vonny N. S. Wowor serta seluruh civitas akademika Prodi Pendidikan Dokter Gigi.

Kepada SINDOMANADO.COM, drg. Vonny mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengakrabkan hubungan antara seluruh civitas akademika Prodi Pendidikan Dokter Gigi. “Lebih mengakrabkan lagi antara mahasiswa preklinik dan mahasiswa profesi karena seringkali mereka sudah jarang kontak, jadi memang kegiatan ini utamanya untuk kebersamaan,” ujarnya.

Selain Dentistry Fun Walk, kata drg. Vonny, rangkaian acara dalam Dies Natalis ke-15 ini antara lain kegiatan lomba poster, penulisan ilmiah, dan bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Lansot, Kema. “Adapun acara puncaknya direncanakan pada 7 Maret 2020 nanti di Big Fish Restoran,” tutupnya. (Fernando Rumetor/tr-02)