All New Nmax 155 Connected/ABS Mudahkan Pengendara Pantau Kondisi Motor

oleh
All New Nmax 155 Connected/ABS di AM.PM Cafe, Sabtu (29/2/2020). (FOTO: Fernando Rumetor/tc-02)

MANADO – PT. Hasjrat Abadi selaku main dealer Yamaha resmi meluncurkan varian terbaru dari Nmax yakni All New Nmax 155 Connected/ABS di AM.PM Cafe, Sabtu (29/2/2020).

Peluncuran motor baru tersebut dilakukan bersama komunitas pencinta motor Nmax, Xmax dan pengusaha diler maupun bengkel yang ada di Kota Manado.

Dari namanya, All New Nmax 155 Connected/ABS memiliki fitur unggulan yaitu dapat terkoneksi dengan smartphone dari penggendara dan bisa memunculkan beragam notifikasi smartphone di dashboard motor, seperti panggilan dan pesan yang masuk. Selain itu, dapat memunculkan status kondisi motor seperti indikator bensin sampai indikator oli mesin di smartphone penggendara lewat aplikasi yang sudah dirancang khusus.

Marvin Wenno selaku Training & Yamaha Institute MD Hasjrat Abadi mengatakan, All New Nmax 155 terbagi atas dua varian yakni ABS dan non-ABS. “Yang mendapatkan fitur terbaik dan terlengkap tentunya di varian ABS, dimana fitur seperti CCU yang membuat motor bisa terkoneksi dengan smartphone,” paparnya.

Keunggulan lain juga yang dimiliki oleh All New Nmax 155, menurut Marvin, terletak pada desain yang baru, dimana desain baru ini membuat All New Nmax 155 terlihat seperti seri Yamaha Xmax 250. “Dan juga sistem Traction Control System atau TCS yang membuat putaran roda belakang motor sama dengan roda depan sehingga bisa lebih meminimalisir slip saat berada di tikungan” pungkasnya.

Selain itu juga, masih banyak fitur yang disematkan di All New Nmax 155 ini seperti Smart Key System (SKS) yang membuat motor otomatis mati dan terkunci ketika SKS berada lebih dari 80cm dengan motor; Antilocking Breaking System (ABS) dengan system dual channel yang canggih dan lebih aman serta membuat pengereman lebih optimal; Serta frame baru yang membuat motor lebih kokoh saat dikendarai.

Untuk All New Nmax 155 non ABS dijual mulai dari harga Rp32.500.000 dan All New Nmax 155 yang memiliki fitur Connected dan ABS dijual mulai dari harga Rp36.900.000. (Fernando Rumetor/tr-02)