Mantan Pemain Timnas Merapat ke Sulut United Liga 2 Indonesia

oleh -
Muhammad Rafli Mursalim (kiri) dan Presiden Klub Sulut United Bima Sinung Widagdo. (FOTO: ist)

MANADO- Tim liga 1 Shopee Indonesia, Persija Jakarta resmi meminjamkan Muhammad Rafli Mursalim ke Sulut United di posisi striker untuk bertarung di Liga 2 Indonesia yang akan dimulai 15 Maret 2020.

Menurut CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo mengatakan, kehadiran Mursalim diharapkan dapat memberikan pilihan pemain lini depan yang lebih banyak untuk pelatih.

“Dia adalah pemain muda penuh potensi yang sudah berpengalaman memperkuat timnas U-19 dan U-23,” ujar Bima Sinung, kepada SINDOMANADO.COM, melalui siaran pers, Kamis (12/3/2020).

Menurut dia, kesempatan menghadirkan Rafli dari Persija Jakarta tidak kami sia-sia kan karena tentunya akan memberikan opsi tambahan bagi pelatih kepala untuk memperkuat lini depan Sulut United.

“Kami berkeyakinan bahwa dia akan memberikan kontribusi maksimal dan positif untuk tim,” tutup Presiden Klub Sulut United itu.

Diketahui, Muhammad Rafli Mursalim adalah pemain kelahiran Tangerang berusia 21 tahun, merupakan salah satu anggota skuad tim nasional U-19 Garuda Muda besutan coach Indra Sjafri.

Pemain yang sering mendapat julukan Rafli Sang Santri ini menjadi ujung tombak timnas usia muda dengan menorehkan 11 gol dari 15 laga resmi yang dijalani nya. Musim lalu Rafli bermain untuk tim Mitra Kukar dan awal musim ini direkrut oleh tim Persija Jakarta. (valentino warouw)