Pusat Perbelanjaan di Kota Manado Sepi

oleh
Suasana di salah satu pusat perbelajaan di Kota Manado. (FOTO: Clay Lalamentik)

MANADO – Dampak penyebaran virus korona dan imbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian, mulai terasa di beberapa pusat perbelanjaan Kota Manado. Dari pantauan SINDOMANADO.COM Senin (16/3/2020) di pusat perbelanjaan seperti Manado Town Square (Mantos), Mega Mall dan Star Square, aktivitas tidak seperti biasanya.

Sejak merebaknya informasi terkait satu pasien di Kota Manado positif korona, membuat pengunjung di pusat perbelanjaan bahkan restoran sepi. Di Mantos, Manager Public Relations Mantos Angel Kaligis membenarkan bahwa adanya penurunan jumlah pengunjung. “Penurunan trafik pengunjung mulai terasa sejak salah seorang warga Sulut dinyatakan positif korona,”ujarnya.

Suasana di salah satu pusat perbelajaan di Kota Manado. (FOTO: Clay Lalamentik)

Hal itu pula terjadi di Mega Mall, Supervisor Costumer Service Megamall Lidya mengatakan, dua hari ini penurunan tingkat kunjungan begitu terasa. “Semenjak dua hari terakhir ini pada Sabtu dan Minggu, penurunan trafik pengunjung sudah terjadi,”ucapnya.

Lanjut dia, penurunan sangat terasa pada Hari Minggu. “Hari minggu yang biasanya ramai, kemarin sepi bahkan di beberapa restoran sangat terasa,”ujarnya. (Clay Lalamentik)