Wali Kota Max Lomban Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Banjir Kuala Girian

oleh -
Wali Kota Bitung Max J Lomban didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh, menyalurkan bantuan PT Mandiri Group, kemarin. (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Membantu para korban banjir akibat meluapnya Kuala Girian, PT Mandiri Group memberikan bantuan ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) untuk warga yang terdampak.

Batuan paket sembako ini disalurkan melalui Wali Kota Bitung Max J Lomban yang langsung melihat kondisi warga, Jumat (20/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lomban memberikan apresiasi atas kepedulian PT Mandiri Group yang tergabung dari tiga perusahaan perikanan, PT Samudera Mandiri Sentosa (SMS), PT Bintang Mandiri Bersaudara (BMB) dan PT Jaya Bitung Mandiri (Jabima) yang memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada warga terdampak di Kecamatan Matuari dan Kecamatan Girian.

”Terima kasih banyak buat Mandiri Group yang sudah memberikan bantuan kepada korban banjir, dan kepada warga penerima, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, dan semoga bencana alam ini berangsur hilang, sambil warga berdoa untuk Kota Bitung, nanti BPBD juga sudah saya perintahkan untuk memberikan bantuan, ada juga nanti bantuan dari Dinas Sosial,” ucap Lomban.

Warga korban banjir memang begitu membutuhkan bantuan ini. “Terima kasih pak wali atas bantuan ini, memang kami sangat membutuhkan. Kami belum bisa memasak karena semua barang di dapur tenggelam,” tutur Hasna Tapilang, salah satu warga terdampak. (Yappi Letto)