Yayasan Buddha Tzu Chi Berikan 14.000 Masker ke RSUP Prof Kandou Manado

oleh
Yayasan Buddha Tzu Chi membawa bantuan ke RSUP Prof Kandou Manado, Senin (30/3/2020). (FOTO:ist)

MANADO- Yayasan Buddha Tzi Chi di Manado memberikan bantuan 14.000 masker ke RSUP Prof Kandou Manado untuk membantu penanganan wabah virus Korona, Senin (30/3/2020).

“Di tengah kelelahan dan kekhawatiran dan barang kali rasa waswas dari tenanga kesehatan baik itu dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya dengan bantuan yang diberikan, ini sedikit banyak bahkan besar sekali memberikan semangat,” ujar Dirut RSUP Prof Kandou Manado, dr Jimmy Panelewen, sekaligus menerima bantuan tersebut.

Lanjut dia, dengan adanya bantuan ini tentunya rasa was-was itu bisa ditekan karena bagaimana pun juga alat pelindung diri (APD) ini sangat bermanfaat untuk teman-teman kami yang ada di ujung tombak penanganan penderita Covid-19 yang ada di RSUP Prof Kandou Manado.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi,” ucap dia. Sementara itu, Benny Pandelaki dari Yayasan Buddha Tzu Chi mengatakan, telah memberikan bantuan sebanyak 14.000 masker ke RSUP Prof Kandou Manado. “Semoga itu bisa membantu dokter dan tenaga medis yang berada di garis depan untuk melawan wabah virus korona,” pungkas dia, diamini Kem SJ, Ari SJ, Nini SJ. (valentino warouw)