Bertambah Empat, Total 11 Pasien Sudah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 di Sulut

oleh
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel saat memberikan laporan perkembangan Covid-19. (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali memperbaharui data penanganan pandemi virus korona (Covid-19). Sesuai laporan, selain ketambahan 4 pasien terkonfirmasi positif tertular Covid-19, terdapat juga 4 pasien yang telah dinyatakan negatif.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel. Dirinya menyatakan bahwa ke-4 pasien yang dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya menunjukan dua kali hasil negatif.

“Yang sembuh ketambahan 4 hari ini adalah kasus nomor 10, kasus nomor 15, kasus nomor 16, dan kasus nomor 18,” terang Dandel saat video konferensi, Minggu (26/4/2020).

Dengan ketambahan empat pasien sembuh maka total di Sulut sudah ada 11 orang yang dinyatakan sembuh dari virus korona (Covid-19).

Adapun mereka yang dinyatakan sembuh sudah bisa kembali ke rumah namun masih harus menjalani isolasi mandiri lagi selama dua minggu sesuai protap yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. (Fernando Rumetor)