DKP Sulut Bagikan Makanan Siap Saji dan Masker untuk Para Nelayan dan ABK di Manado

oleh -
Kepala DKP Sulut Tienneke Adam turun membagikan makanan dan masker bagi para nelayan dan ABK di Manado. (Istimewa)
MANADO – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tetap konsisten membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.
Kepala DKP Sulut Tienneke Adam memimpin langsung kegiatan berbagi kasih dengan para nelayan dan Anak Buah Kapal (ABK), termasuk masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.
“Kegiatan rutin ini sebagai wujud kepedulian bagi sesama, serta bagaimana peran pemerintah yang harus hadir di tengah masyarakat. Itu yang selalu dicontohkan pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ungkap Adam, Jumat (29/5/2020).
Lanjut dia, pihaknya membagikan sekira 750 paket makanan siap saji bersama masker di wilayah Tumumpa Tuminting hingga Malalayang yang menjadi lokasi para nelayan.
“Walaupun tidak seberapa, tetapi kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terlebih para nelayan dan ABK yang terdampak Covid-19,” tukasnya.
Nusdim, salah satu nelayan di Tumumpa berterima kasih atas bantuan makanan siap saji dan masker yang diberikan pihak DKP Sulut kepada mereka.
“Saya dan teman-teman sangat berterima kasih. Bantuan dari DKP Sulut ini tentunya sangat berarti bagu warga kecil seperti kami. Terima kasih atas perhatian bagi kami selama ini,” tandasnya. (rivco tololiu)