Alfi Usup Dilantik Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado

oleh -
Wakil Ketua PN Manado Alfi Usup (kanan) bersama keluarga usai pelantikan, Selasa (6/2/2020).

MANADO — Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manado Lukman Bachmid melantik Alfi Usup sebagai Wakil Ketua PN di Kantor PN Manado, sekira pukul 10.00 Wita, Selasa (2/6/2020).

Dilantiknya Alfi sebagai Wakil Ketua PN Manado, disambut antusias jajarannya. Pasalnya, Alfi yang pernah menjabat sebagai Humas PN Manado dipercaya mampu melaksanakan tupoksi dengan baik dan meningkatkan kinerja di lingkungan Pengadilan Negeri Manado.

“Alfi bisa membangun zona integritas untuk meningkatkan akreditasi, dari B ke A. Alfi punya referensi yang cukup untuk itu, dimana saya rasa Alfi akan dapat tandem dengan ketua yang baru,” ucap Lukman.

Usai pelantikan tersebut, anak sulung Alfi Usup yakni Safir Usup berterima kasih atas dilantiknya ayah tercintanya itu menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado.

“Pertama-tama, tentunya saya sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat atas pelantikan ayah. Harapan saya ke depannya, dia akan melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya dengan baik di Pengadilan Negeri Manado,” pungkas Safir. (deidy wuisan/get)