SK NasDem Calon Gubernur Sulut Dijemput VAP di Jakarta

oleh -
Tampak, VAP dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam kegiatan partai, waktu lalu. (FOTO: Istimewa)

AIRMADIDI – DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) hampir dipastikan akan menjemput Surat Keputusan (SK) sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem di Jakarta.
Kalau tidak ada aral melintang pada Jumat, 19 Juni 2020, Bupati Minut itu akan segera menjemput SK di kantor DPP NasDem di jalan RP Soeroso No.46, RT 2/RW2, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.
Kedatangan VAP nantinya akan didampingi anggota DPR RI Felly Runtuwene untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
“Ini merupakan pernyataan ibu kepada saya dan pasti SK calon Gubernur Sulut jatuh pada ibu VAP,” ungkap Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut, Jaya Marthen Luntungan, Rabu (17/6/2020).
Lanjut lanjut, Luntungan mengatakan, sesuai dengan pembicaraan dengan ibu VAP, terkait soal Calon Wakil Gubernur Sulut, itu akan diserahkan semuanya kepada keputusan DPP NasDem.
“Namun sesuai keinginan dari ibu VAP, beliau menginginkan berpasangan dengan Siswa Rahmat Mokodongan untuk membawa nama Bolmong Raya ke tingkat provinsi,” papar Luntungan. (Wolter/*)