Rindu Menikmati Nyamannya di Novotel Manado? Hotel di Bawah Jaringan Accor Group Itu Sudah Dibuka Kembali

oleh -
New normal, Novotel Manado buka kembali. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Setelah operasional yang terhenti sementara sejak April 2020 hingga 30 Juni 2020 karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia, kini Novotel Manado telah dibuka dan mulai beroperasi kembali pada 1 Juli 2020 dan siap melayani para tamu.

Bagi Anda yang sudah rindu menikmati nyamannya menginap di hotel bintang empat di bawah jaringan Accor Group ini, silakan ke sana. Dengan penawaran fleksibel serta memastikan pengalaman perjalanan yang aman berdasarkan standar protokol dan operasional kebersihan yang ketat, Novotel Manado kini telah tersertifikasi ALLSAFE.

ALLSAFE sendiri adalah sertifikasi yang telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Assistant Marketing Manager Novotel Manado Debora Sandra mengatakan, Novotel Manado menyambut tamu kembali melakukan aktifitas di Novotel Manado dengan protokol kesehatan yang tinggi. “Kami sangat senang menyambut para Tamu kami kembali ke Novotel Manado, oleh karena itu kami tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid-19, sehingga kenyamanan menginap dan melaksanakan acara di Novotel Manado bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman oleh setiap Tamu kami.” ucapnya.

Sebagai informasi, kini Novotel Manado memberikan berbagai macam promosi menarik bagi para Tamu yang sudah rindu untuk staycation bersama keluarga di Novotel Manado. Hanya dengan harga Rp1.300.000 nett Tamu sudah dapat menginap di Kamar Superior Room untuk tiga hari dua malam sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

Selain itu, bagi pasangan yang hendak menyelenggarakan pernikahan, tersedia paket Intimate Wedding Rp9.980.000 nett yaitu pemberkatan nikah di Celebration pavilion Novotel Manado selama tiga jam. Paket ini juga sudah termasuk dengan  dekorasi standar dan fasilitas coffee break untuk 30 orang. Calon pengantin juga akan mendapatkan satu kamar gratis pada tipe One bed Suiteroom untuk satu malam termasuk makan pagi untuk dua orang.

Bagi anda yang sudah berencana untuk melaksanakan pemberkatan nikah segera hubungi tim kami di nomor 085399800707 telepon/WhatsApp, karena penawaran ini sangat terbatas dan hanya berlaku hingga 31 Juli 2020 dengan periode acara penikahan hingga Desember 2020. (Clay Lalamentik)