Desa Kanonang Satu Dicanangkan Jadi Kampung Tangguh Nusantara

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw saat menghadiri kegiatan pencanangan KTN di Desa Kanonang Satu, Minahasa. (Istimewa)
MINAHASA – Desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa dicanangkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN).
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengapresiasi dipilihnya Desa Kanonang Satu sebagai lokasi pencanangan KTN.
“Ini tentu jadi kebanggaan bagi kita karena Desa Kanonang Satu menjadi pilihan dari acara masyarakat produktif mewujudkan ketahanan pangan dalam rangka penangguhan desa tangguh,” ungkap Gubernur Olly yang hadir dalam kegiatan pencanangan KTN di Desa Kanonang Satu, Kamis (9/7/2020).
Dia optimis sinergi bersama Formopimda Sulut dapat mendorong dan memperkuat ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi Covid-19.
“Ketahanan pangan menjadi hal yang harus diseriusi bersama agar kebutuhan pangan masyarakat dapat tersedia. Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara tentunya akan menjadi semangat bersama untuk terus menjaga ketahanan pangan daerah,” ujarnya.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial (Baksos) Formopimda Sulut untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Kanonang Satu. (rivco tololiu)