Idul Adha 1441 H, Lomban Serahkan Bantuan Kurban 50 Ekor Kambing

oleh -
Perwakilan jemaah muslim menerima bantuan hewan kurban yang diserahkan Wali Kota Bitung Max J Lomban, di Halaman Masjid Jami Al-Huda, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Selasa (28/7/2020). (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Wali Kota Bitung, Max J Lomban, sekaligus mewakili pribadi keluarga Lomban-Rawung, memberikan bantuan hewan kurban berupa 50 ekor kambing. Hewan kurban tersebut, diterima para perwakilan masjid se-Kota Bitung, Selasa (28, 7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lomban mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk dukungan kepada warga muslim yang akan merayakan Idul Adha pada Jumat mendatang. “Sebagai wali kota, merupakan kewajiban saya dan keluarga untuk mendukung perayaan hari besar seluruh agama. Kali ini, umat muslim yang juga warga Kota Bitung, akan merayakan Idul Adha,” kata Lomban.
Ia berharap, melalui perayaan Idul Adha 1441 Hijriah ini, umat muslim dapat terus memupuk kerukunan antar umat beragama yang merupakan sangatlah penting untuk menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Mari jaga kerukunan dan persaudaraan agar Kota Bitung tetap berada dalam hidup rukun dan damai,” tandas Ketua DPW Partai NasDem Sulut ini. (Yappi Letto)