Catat! Pembayaran Tagihan PDAM Bitung Kini Bisa Gunakan Aplikasi Go-Pay

oleh -
Oudy Lumingkewas, Assisten Manajer Bidang Umum PDAM Duasudara Bitung. (FOTO: Istimewa)

BITUNG- Memberikan kemudahan dan peningkatan layanan, manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Bitung terus berinovasi dengan menyiapkan sistem pembayaran iuran tagihan online melalui aplikasi Go-Pay. Hal ini diungkapkan Assisten Manajer Bidang Umum, Oudy Lumingkewas, Kamis (6/8/2020).

Manurutnya, sistem pembayaran online ini dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan, dengan cara memberikan kemudakan dalam hal pembayaran iuran tagihan. “Agar masyarakat khususnya pelanggan PDAM lebih mempermudah dalam hal melakukan pembayaran, maka kami menyiapkan sistim pembayaran online melalui aplikasi Go-Pay, dan pelanggan tak harus datang di loket PDAM,” ungkap Oudy, Jumat (7/8/2020).

Lanjut dia, strategi majemen ini juga, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona. “Untuk menghindari kerumunan saat antrian, yang bisa berdampak pada penularan virus corona, maka pelanggan diberikan kemudahan dengan membayar iuran tagihan sistim uang elektronik,”ujar Oudy, sambil menambahkan, kebijakan tersebut sudah berlaku sejak 3 Agustus 2020. (Yappi Letto)