Asosiasi Honda Tiger Sulut  Menggelar Touring Merah Putih hingga Bakti Sosial

oleh -
Bakti sosial dari komunitas. (FOTO: Istimewa)

MANADO– Dalam rangka hari Kemerdekaan RI yang ke-75 pada 17 Agustus 2020, komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS) menggelar Touring Merah Putih dari Kota Manado ke Bolsel.

Kegiatan yang diikuti oleh 17 bikers ini tidak hanya touring semata tetapi juga melakukan aksi bakti sosial kepada masyarakat Molibagu – Bolsel dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya.

Menurut Ketua komunitas Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS), Denny Roy Tampi, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada masyarakat Bolsel.

“Musibah yang melanda saudara- saudari kita di Bolsel pada beberapa waktu yang lalu tentunya menyisakan duka bagi kita. Kebutuhan bahan makanan sangat mereka perlukan. Untuk itu kami komunitas AHTS tergerak untuk membantu saudara-saudari kami disini dengan memberikan bantuan yang pastinya sangat mereka butuhkan,” ucap Meidy.

Devis Wondal, PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengatakan bahwa Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang diwujudkan dengan aksi bakti sosial seperti pada kemarin di Molibagu Bolsel.

“Malalui aksi bakti sosial ini, kami juga berharap dapat memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda yang ada di Sulawesi Utara,” tambah Devis. (Clay Lalamentik)