Usung AA-RS di Pilkada Manado, Gerindra Akan Komunikasi Intens dengan PDIP

oleh -
Ketua DPC Gerindra Manado, Mona Kloer (Ketiga daro kiri), berfoto usai pendaftaran bapaslon AA-RS di KPU Manado, Jumat (4/9/2020). (FOTO: Fernando Rumetor)

MANADO- Partai Gerindra memastikan diri menjadi partai pengusung bakal pasangan calon (Bapaslon) Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Manado 2020.

Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Kloer, mengantar langsung AA-RS mendaftarkan diri sebagai bapaslon Wali Kota dan Wakil Walikota Manado di Kantor KPU Manado, Jumat (4/9/2020).

“Posisinya Gerindra dan PDIP adalah (partai) pengusung AA-RS sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Manado,” ujarnya kepada wartawan di halaman Kantor KPU Manado.

Mona pun meyakini bahwa AA-RS akan berbuat yang terbaik bagi Kota Tinutuan ini. Ia pun menyebut akan melakukanberkomunikasi intens dengan PDIP usai pendaftaran bapaslon ini.

“Tentunya ada usulan-usulan kami dari Partai Gerindra sendiri, untuk Manado kedepannya akan seperti apa, untuk menyamakan persepsi, visi dan misi. Ini akan dirampungkan,” ungkapnya.

Pada dasarnya, kata Mona, poin-poin yang ada sudah disepakati secara umum. “Tinggal kami melakukan komunikasi-komunikasi yang lebih dalam lagi,” jelas anggota Komisi III DPRD Manado itu. (Fernando Rumetor)