PS Manado Utara Targetkan Juara di Unity Football League 2020

oleh -
Foto bersama skuad PS Manado Utara bersama pelatih, staf dan pengurus klub saat menjalani uji tanding, belum lama ini.

MANADO — Target tinggi dipatok PS Manado Utara menghadapi lanjutan Unity Football League (UFL) 2020.

Berbekal kekompakan tim yang solid, skuad asuhan Pelatih Odhy Efert Kawangu optimis bisa menjadi kampiun UFL 2020. “Sejumlah persiapan telah kami lakukan termasuk uji tanding dengan beberapa tim sebelum berlaga dalam UFL nanti. Termasuk kesiapan fisik, mental dan strategi khusus,” kata Odhy.

Bukan itu saja, PS Manado Utara percaya diri berlaga di UFL 2020 karena memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Kolaborasi antara pemain senior berpengalaman dan pemain muda potensial.

Diketahui, Kamis (17/09/2020), PS Manado akan menghadapi Panther Papakelan di Lapangan Maesa, Tondano. Kemenangan menjadi harga mati untuk menambah kepercayaan diri tim. Oleh karenanya, Odhy selaku pelatih diminta terus menjaga kekompakan tim sambil mencari kekurangan yang ada di tim. “Pelatih sudah melihat di mana saja kekurangan PS Manado Utara. Paling penting adalah menjaga kekompakan agar bisa bermain dengan semangat juang yang lebih tinggi,” kata Manager PS Manado Utara Gracia Lumentut.

Gracia menambahkan, bukan hal mustahil bagi PS Manado Utara untuk menjuarai UFL 2020 dan ia pun telah menyiapkan tim terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan ini. “Kami siap dan sangat siap untuk mengikuti lanjutan UFL 2020. Tidak ada kata lain selain target juara harus kami genggam,” pungkas Gracia. (kimgerry)