Kasus Sembuh dari Covid-19 di Sulut Bertambah 25, Ini Rinciannya

oleh

MANADO- Jumlah kasus Covid-19 yang sembuh di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus bertambah. Pada hari Kamis (17/9/2020) ini, Sulut kembali ketambahan kasus Covid-19 yang bisa dinyatakan sembuh, yakni sebanyak 25 orang.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut, dr Steaven Dandel, lewat siaran pers yang diterima oleh wartawan SINDOMANADO.COM.

“Hari ini kasus sembuh bertambah 25 orang, baik itu dengan sembuh laboratoris lewat hasil swab follow up dua kali negatif Covid-19, maupun sembuh sesuai pedoman revisi lima,” tulisnya dalam siaran pers tersebut.

Rincian Kasus Sembuh:Adapun, dari penambahan kasus sembuh Covid-19 pada hari ini, Kota Manado menjadi penyumbang kasus sembuh terbanyak. Lalu Minut, Minahasa, Bolmong, Kotamobagu dan Tomohon juga turut ketambahan kasus virus korona yang dinyatakan sembuh.

Total kasus sembuh Covid-19 di Sulut sendiri telah mencapai 3.295 kasus, atau 78,22% dari keseluruhan kasus Covid-19 Sulut. Terdapat juga 752 kasus aktif atau 17,85% dari keseluruhan kasus, yang masih berada dalam pemantauan maupun perawatan. (Fernando Rumetor)