Sambangi Kampung Merdeka, Mor Bastiaan Berbagi Kasih dan Bantu Fasilitas Pengajian

oleh -
Bakal Calon Wali Kota Manado, Mor Bastiaan didampingi istri Imelda Markus dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone bersilaturahmi dengan warga Kampung Merdeka, Senin (21/9/2020).

MANADO — Bakal Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi istri Imelda Markus dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone, bersilaturahmi dengan sejumlah warga Kampung Merdeka, Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua, Senin (21/9/20).

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota Manado itu, dibanjiri pertanyaan mengenai solusi sejumlah persoalan pelik di masyarakat jika nanti Mor dipercayakan sebagai wali kota nantinya.

Mulai dari masalah bantaran sungai hingga fasilitas yang belum memadai di perumahan Pandu Cerdas yang adalah bantuan pemerintah. Merespon pertanyaan warga, Mor langsung menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan pemerintah saat ini, itu sudah sangat maksimal. Yang mana, pembangunan tersebut sudah direncanakan matang bersama Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

“Namun, ke depan, jika warga mempercayakan saya menjadi wali kota, ada solusi dan jalan keluar yang nantinya akan dilaksanakan. Karena setiap pemimpin memiliki rencana yang berbeda. Dan saya yang saat ini menjadi Wakil dari Walikota Vicky Lumentut, menilai yang dibangun saat ini sudah sangat maksimal,” kata Mor.

Di akhir kunjungan, pasangan wakil wali kota Hanny j Pajouw itu membagikan beras kepada warga yang terdampak pandemi covid-19. Selain itu, Mor juga membantu pengadaan white board dan mic wireless atas permintaan warga di Kampung Merdeka untuk fasilitas pengajian. (kimgerry)