Lantik Relawan Independen Wanea, Mor Warning Hindari Hoaks dan Fokus Sebarluaskan 14 Program Unggulan MOR-HJP

oleh -
Calon Wali Kota Mor D Bastiaan melantik Relawan Independen MOR-HJP Kecamatan Wanea. (ist)

MANADO — Calon Wali Kota Manado Mor D Bastiaan melantik Tim Relawan Independen MOR-HJP Kecamatan Wanea di Sekretariat Relawan Independen, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Mor menegaskan kepada seluruh tim relawan untuk menyampaikan apa adanya tentang dirinya bersama Calon Wakil Wali Kota Hanny Joost Pajouw (HJP) dan program unggulan mereka.

“Saya meminta seluruh relawan MOR-HJP untuk menyampaikan kepada masyarakat apa adanya tentang saya dan pak HJP. Dan sampaikan 14 program unggulan kami. Jangan sampaikan yang tinggi-tinggi, apa adanya saja,” kata calon wali kota yang diusung Partai Demokrat dan PAN itu.

Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut yang didampingi istri Imelda Markus dan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional Boby Daud, juga mengajak para relawan untuk selalu bersikap santun dan tidak termakan isu hoaks dalam menghadapi pilkada. “Mari kita bersikap dan bertutur kata yang baik karena itu akan menjadi wajah pasangan calon sendiri,” pintanya.

Sosok rendah hati, peduli dan merakyat ini mengajak relawan untuk ikut menciptakan pilkada yang damai dan sukses. “Mari torang ciptakan pilkada damai dan sukseskan pilkada nanti sehingga kemenangan bisa diraih,” pungkas Mor. (kimgerry)